bulan sabit dan bintang

Lambang Bulan Bintang dari Syetan, Benarkah?

Pada dinasti Khilafah Utsmaniyah yang ketujuh, Sultan Mehmet II di Tahun 1453 Masehi menjadikan lambang bulan bintang sebagai ikon di setiap masjid di turki yang kini hampir di seantero dunia mengikutinya. ini Berdasarkan sumber website yang tersebar di internet.

Tahukah Anda jikalau Lambang Bulan Sabit dan Bintang itu sebenarnya Berasal dari Seorang Yahudi berkebangsaan Georgia, yakni suku khazar yahudi yang menetap di turki pada abad pertengahan 1450 an. fungsinya untuk menganggu umat islam, simbol itu adalah panggilan kepada bangsa jin. Berikut ini adalah pengakuan bangsa jin yang bernama sayy yang kini tinggal di israel untuk menyambut dajjal. “… kami menetap di masjid dan menjadikan Muslim sebagai sandera satu per satu untuk mendominasi serta memanipulasi mereka”.

Kesimpulannya, bahwa setiap syiar dan lambang, harus sesuai syariat, dimana ketika di sana tidak ada dalil yang menunjukkan anjuran hal itu, maka yang lebih tepat adalah meninggalkannya. Bulan sabit dan bintang bukan syiar kaum muslimin, melainkan dari Dajjal dan pengikutnya meskipun sebagian kaum muslimin yang tidak mengerti menjadikannya syiar. Adapun dari sisi keyakinan kaum muslimin terhadap bulan dan bintang, mereka meyakini bahwa dua benda itu ciptaan Allah, tidak bisa mengatur taqdir baik maupun buruk, dan tidak bisa memberikan pengaruh dengan sendirinya terhadap kejadian yang ada di bumi. Allah menciptakannya agar diambil manfaatnya bagi manusia. Diantaranya (sebagai acuan kalender), seperti yang Allah firmankan (yang artinya), “Mereka bertanya kepadamu tentang hilal. Jawablah, itu acuan waktu bagi setiap manusia.”

Wa-Allahu a’lam.

 

0 comments on “Lambang Bulan Bintang dari Syetan, Benarkah?Add yours →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *