Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Cara Memasang WhatsApp Mod Terbaru 2023

CARA MEMASANG APLIKASI WHATSAPP MOD


Kalian bingung mau pasang aplikasi whatsapp mod tapi gak tau cara nya santai saja kalian tepat sekali memilih web ini di sini saya akan bagikan cara nya, sebelum nya mungkin kalian ingin atau berminat dengan whatsapp mod di karenakan ada fitur fitur yang menarik yang hanya bisa di gunakan di whatsapp mod saja. Oke tanpa panjang lebar kita langsung saja ke tutorial cara nya.

CARA MEMASANG APLIKASI WHATSAPP MOD

1. Pertama pastikan anda memiliki file aplikasi whatsapp mod jika belum punya kalian boleh cari cari di sini atau di youtube kami.

2. Kedua jika yang anda download ada password nya maka anda harus mengekstrak nya terlebih dahulu.

3. Ketiga kalian hapus terlebih dahulu aplikasi whatsapp yang ori/whatsapp yang anda download di playstore.

4. Terakhir selanjutnya langsung saja pasang aplikasi whatsapp mod nya. Jika pada saat memasang nya ada kendala aplikasi tidak bisa terpasang untuk cara mengatasi nya kalian harus hapus data file whatsappnya terlebih dahulu mungkin artikel ini cocok untuk anda.

oke untuk cara nya begitu ya teman teman untuk selanjut nya sekalian saya akan bagikan cara mengupdate whatsapp mod nya tanpa harus kehilangan chat anda dna tanpa harus login ulang.

CARA MENGUPDATE WAMOD TANPA HARUS KEHILANGAN CHAT

Oke teman teman semuanya sebelum anda ingin mengupdate whatsapp mod nya pastikan anda memiliki file aplikasi whatsapp mod nya terlebih dahaulu untuk langkah langkah nya sebagai beriku:

1. Pertama anda sebelum mengupdate whatsapp mod nya pastikan anda men cadangkan dulu file whatsapp nya terlebih dahulu. untuk di whatsapp mod biasa nya ada fitur mencadangkan data dan memulihkan data jika whatsapp mod yang anda download tidak ada fitur mencadangkan dan memulihkan berarti anda harus login ulang dan kehilangan chat nya.


2. Kedua jika anda sudah mencadangkan data nya langsung saja copot aplikasi whatsapp mod versi lama nya.

3. Ketiga terakhir langsung pasang aplikasi whatsapp mod versi terbaru nya setelah itu masuk aplikasi whatsapp mod nya setelah itu klik memulihkan data 

dan tunggu proses nya setelah proses sudah selesai selamat menikmati versi terbaru nya.Oke teman teman untuk cara nya begitu saja ya teman teman semoga bermanfaat:)

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.