Notification texts go here Contact Us Buy Now!

YM WhatsApp Busines Mod Terbaru 2023 Versi 20.0 - HAFA MODS - WhatsApp Busines Mod Download Apk

APA ITU YMWABusines

YMWABusines Adalah WhatsApp Busines yang dimodifikasi dari WhatsApp Busines aslinya dan ditambahkan fitur fitur mod yang bisa kita gunakan dan juga bisa kita custom sendiri. YMWABusines juga memiliki fitur antiban jadi tidak usah kawatir. YMWABusines ini di modifikasi oleh Jesus Muentes


PENTING!!

Ketika Anda mengunduh pembaruan baru, jangan hapus versi sebelumnya yang diinstal di ponsel Anda. Instal saja pembaruan baru langsung di versi sebelumnya sehingga Anda tidak kehilangan percakapan.


APA ITU WHATSAPP MOD

WhatsApp mod adalah WhatsApp biasa yang telah dimodifikasi dan di tambahkan fitur fitur baru yang tidak akan ada di WhatsApp biasa yang anda unduh di play store dan fitur fitur tersebut hanya akan bisa digunakan di WhatsApp Mod saja. Untuk fitur fitur nya biasanya yaitu bekuan terakhir terlihat, unduh Status, anti centang dua dan lain lain nya. di bawah ini saya berikan beberapa penjelasan tentang fungsi dari fitur fitur privasi mod.


KELEBIHAN WHATSAPP MOD 

Kelebihan dari WhatsApp Mod adalah anda bisa menikmati dan mengkustom fitur fitur yang berada di WhatsApp Mod nya dan fitur ini hanya bisa digunakan para pengguna WhatsApp Mod saja.


KEKURANGAN WHATSAPP MOD

Kekurangan dari WhatsApp Mod adalah jika anda menggunakan fitur fitur mod nya berlebihan anda bisa terkena banned ( contoh fitur yang memiliki resiko terkena banned jika di gunakan dengan berlebihan antara lain : Pesan massal, Terukan Pesan hingga 250 obrolan ) dan anda tidak bisa mencadangkan otomatis di google akun kalian.

FUNGSI FITUR PRIVASI WAMOD 

🛡️ Bekukan Terakhir Terlihat : Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan terakhir terlihat anda, ketika anda mengaktifan fitur ini alih alih orang tidak akan bisa lihat status online anda dia hanya akan bisa melihat terakhir terlihat anda saja.

🛡️ Anti Tampil Sekali : Fitur ini berfungsi untuk melihat terus pesan gambar yang di buat lihat sekali saja, ketika anda mengaktifkan fitur ini anda akan bisa melihat pesan sekali tanpa adanya batasan.

🛡️ Nonaktifkan penerusan : Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan tag di teruskan, ketika anda mengaktifkan fitur ini anda akan di ijinkan mengirim ulang pesan tanpa tag penerusan.

🛡️ Penghitung pesan grup : Jika anda mengakatifkan fitur ini maka akan menyembunyikan penghitung pesan yang dikirim dalam grup.

🛡️ Privasi Panggilan : Di fitur ini anda bisa mengkustom siapa yang bisa memanggil anda.

🛡️ Sembunyikan lihat status : Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan status lihat anda, jika anda mengaktifkan fitur ini anda tidak akan memberitahukan kontak bahwa anda telah melihat status mereka.

🛡️ Status anti penghapusan : Jika anda mengaktifkan fitur ini status/story tidak akan dihapus untuk anda.

🛡️ Anti penghapusan pesan : Jika anda mengaktifkan fitur ini orang lain tidak dapat menghapus pesan untuk anda.

🛡️ Perlihatkan centang biru ketika membalas : Jika anda mengaktifkan fitur ini kontak hanya akan melihat tanda centang biru setelah anda membalas.

🛡️ Sembunyikan centang biru : Jika anda mengaktifkan fitur ini kontak tidak akan bisa melihat centang biru anda padahal anda sudah telah membaca chatnya.

🛡️ Sembunyikan centang dua : Jika anda mengaktifkan fitur ini kontak tidak akan bisa melihat cetang dua anda padahal anda sudah membaca chatnya, tetapi untuk di fitur ini memiliki kekurangan terkadang anda akan terlambat megirim pesan dan menerima pesan.

🛡️ Sembunyikan mikrofon biru : Jika anda mengaktifkan fitur ini kontak tidak akan bisa melihat mikrofon biru padahal anda telah mendengar pesan mikrofon nya.

🛡️ Sembunyikan mengetik : Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan status mengetik anda, jika anda mengaktifkan fitur ini kontak tidak akan bisa melihat status mengetik anda padahal anda sedang mengetik pesan.

🛡️ Kunci WhatsApp : Fitur ini berfungsi untuk membuat WhatsApp anda aman dari penyadapan teman anda, jika anda mengaktifkan fitur ini WhatsApp anda bisa anda kasih kunci keamanan seperti password, sidik jari dan pola.


APA YANG TERBARU

NEW Basis Diperbarui ke 2.23.1.76 Basis Stabil.


NEW Sekarang Anda dapat membuat Avatar.


NEW Tata letak kamera baru diaktifkan.


NEW Sekarang Anda dapat mengonfigurasi proxy untuk WhatsApp.


NEW Opsi baru untuk mengirim pesan ke nomor Anda sendiri.


NEW Opsi baru untuk mencari perusahaan terverifikasi.


Additional Grup terpisah untuk sementara dinonaktifkan karena bug sebelumnya.


Additional Pengoptimalan kode sumber untuk fluiditas yang lebih baik dalam aplikasi.


Fixed Memperbaiki aplikasi yang mogok saat mencoba memulihkan cadangan tanpa memberikan izin penyimpanan.


Fixed Memperbaiki foto/video dalam tampilan sekali.


Fixed Opsi tetap untuk menghapus emoji terbaru.


Fixed Memperbaiki kerusakan di layar utama.


Fixed Memperbaiki tidak dapat menginstal pada beberapa perangkat.


Fixed Memperbaiki bug dalam opsi privasi panggilan.


Fixed Lebih banyak perbaikan dan peningkatan.


 FITUR 

🛡️ Bekukan Terakhir Terlihat

🛡️ Anti banned

🛡️ Anti Tampil Sekali

🛡️ Nonaktifkan penerusan 

🛡️ Privasi Panggilan

🛡️ Sembunyikan lihat status

🛡️ Status anti penghapusan

🛡️ Anti penghapusan pesan

🛡️ Sembunyikan centang biru

🛡️ Sembunyikan mikrofon biru

🛡️ Sembunyikan mengetik

🛡️ Kunci WhatsApp

📂 Cadangkan data WhatsApp

📂 Pulihkan data WhatsApp

📤 Kirim gambar dalam resolusi penuh 

📤 Kirim audio dan vidio kemungkinan hingga 100mb

✉️ Obrolan baru

📷 Mengunduh status

✈️ Mode Pesawat

🌝 Tema Terang WhatsApp

🌚 Tema Gelap WhatsApp 

👀 Roti panggang kontak online

📌 Pasang pin obrolan lebih dari 3

👽 Indikator admin


⚙️ Selengkapnya cek di aplikasi nya


CARA DOWNLOAD DI HAFA MODS



YM WhatsApp Busines v20.0


Catatan: Kami bukan pengembang dari aplikasi WhatsApp Busines Mod Ini. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah pada perangkat Anda setelah menggunakan aplikasi  WhatsApp Busines Mod. Kami lebih menyarankan untuk mengunduh aplikasi WhatsApp Busines yang dijamin aman dan legal di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store.


Jika ingin mendownload aplikasi Unclone dan Clone nya klik tombol di bawah ini di situ saya juga kasih keterangan nya dan saya kasih sedikit tutorial jika mengalami eror ketika menginstall WhatsApp Mod nya

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.